Fitur CapCut Pro : Hingga Cara Install Lengkap

CapCut Pro – Bagi kalian yang suka menonton video TikTok pasti kalian sering melihat video yang diakhirnya terdapat logo CapCut.

Ya, CapCut merupakan aplikasi edit video yang sedang digemari banyak orang untuk di upload ke media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan lainnya.

Mengedit video yang keren memang tidak mustahil lagi dilakukan karena banyak aplikasi – aplikasi editing video yang keren bermunculan ditengah – tengah kita.

Fitur – Fitur CapCut Pro
Fitur – Fitur CapCut Pro

Termasuk jika kalian ingin mengedit video jedag – jedug yang sedang menjadi trend sekarang ini bisa banget menggunakan aplikasi CapCut Pro.

Aplikasi ini sudah banyak digunakan karena pengoperasiannya yang mudah dan juga memiliki berbagai macam fitur yang mendukung kemampuan kalian dalam editing video.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini agipoil.co.id akan membahas tentang aplikasi fenomenal ini secara lengkap. Jika kalian ingin tau lebih dalam, maka simak ulasannya dibawah ini.

Review CapCut Pro

CapCut Pro adalah aplikasi editing video yang merupakan versi modifikasi dari versi aslinya. Dimana versi modifikasi ini menawarkan berbagai macam penawaran yang menarik bagi kalian pengguanya.

Review CapCut Pro
Review CapCut Pro

CapCut Pro menyediakan berbagai fitur yang tidak bisa kalian temukan pada aplikasi aslinya. Karena pada versi aslinya sendiri kalian harus bergabung ke versi premiumnya agar bisa mengunlock semua fitur nya.

Hal demikian tidak perlu kalian lakukan jika menggunakan aplikasi CapCut Pro. Aplikasi CapCut Pro memungkinkan kalian mengedit video via android dengan sangat mudah.

Hasil video yang dihasilkan juga tidak kalah dengan video yang di edit menggunakan aplikasi edit video professional lho. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis pula tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang tertentu.

Kalian bisa mengedit video dengan menambahkan beragam teks, stiker, efek, dan transisi. Dan kalian juga bisa menambahkan background musik pada video kalian agar terlihat lebih keren.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menggabungkan beberapa video serta menambahkan beberapa foto agar menjadi satu kesatuan. Video yang ingin kalian edit juga bisa di potong, diatur kecepatannya, dan mengubah warna efek nya.

Selain kelebihan yang dijelaskan diatas, CapCut Pro tentu saja masih memiliki banyak fitur menarik yang akan membuat kalian lebih tertarik untuk menggunakannya.

Apa saja fitur menarik lainnya dari aplikasi CapCut Pro? Berikut ini akan kami ulas tentang kelebihan fitur CapCut Pro.

Fitur – Fitur CapCut Pro

Sebelumnya telah kami ulas sedikit tentang kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi editing video CapCut Pro. Ternyata aplikasi ini juga memiliki banyak fitur keren lainnya lho.

Fitur CapCut Pro
Fitur CapCut Pro

Berikut ini adalah fitur – fitur keren dari aplikasi CapCut Pro. Silahkan simak penjelasan dibawah ini dengan seksama :

  • Tanpa Watermark

Siapa yang tidak suka jika muncul watermark pada hasil editing video nya ? Kami kira semuanya pasti tidak suka y ajika kalua terdapat watermark yang muncul pada video kita. Karena itu akan menganggu keindahan video nya.

Pada vesri originalnya sendiri kalian akan mendapati watermark yang muncul berupa logo aplikasi CupCut di akhir video. Namun, hal serupa tidak akan kalian temukan pada aplikasi CupCut Pro

Sehingga video yang kalian hasilkan akan lebih keren tanpa harus terganggu dengan logo watermark yang muncul di akhir video.

  • Tanpa Iklan

Tiba – Tiba suka muncul video saat mengedit video ? Oh, sangat menjengkelkan pastinya bukan. Kita sering menjumpai iklan muncul ditengah – tengah proses editing video yang tentu saja sangat menganggu.

Namun, kalian tidak perlu merasa kesal lagi dengan iklan yang bisa saja tiba – tiba muncul karena pada pada aplikasi CupCut Pro menyediakan fitur unggulan seperti tanpa adanya iklan. Mengedit video pun akan menjadi lebih nyaman dilakukan.

 

  • Full Efek Gratis

Mengedit video tidak lengkap rasanya jika tidak menambahkan efek yang lucu dan keren. Dengan memberikan efek pada video akan menambah kesan dan warna yang bebeda sehingga video tampak lebih menarik.

Pada aplikasi CupCut Pro kalian bisa mendapatkan Full Efek secara gratis dan bisa menggunakannya dengan bebas. Berbeda dengan aplikasi versi originalnya yang penggunaan efeknya terbatas.

 

  • Tampilan Userfriendly

Visual dari aplikasi CupCut Pro ini juga bisa dibilang userfriendly. Tampilan dari aplikasi ini didesain dengan sedemikian rupa yang membuat penggunanya tidak akan merasa kesulitan.

Penataan tata letak menu – menu editing videonya di tata secara sistematis sehingga pengguna akan lebih mudah mengingat letak menu – menu yang akan digunakan. Maka bagi pemula aplikasi dirasa akan sangat cocok.

  • Stiker dan Teks Menarik Full Unlock

Bagi kalian yang suka menambahkan berbagai macam tulisan serta stiker pada video kalian, CupCut Pro akan memberikan kalian banyak sekali pilihan stiker dan Teks menarik.

Pada versi originalnya kalian akan mendapati stiker dan teks yang dikunci. Dan untuk mendapatkannya kalian harus menggunakan versi originalnya dengan membayar sejumlah uang.

Sedangkan pada versi modifikasi aplikasi ini kalian tidak perlu melakukan hal tersebut. karena semua stiker dan teks bisa kalian dapatkan secara Full Unlock.

 

  • Tanpa Root

Tak jarang jika kita menggunakan aplikasi mod atau buatan dari pihak ketiga maka kita diharuskan untuk melakukan root pada smartphone.

Hal ini tidak perlu kalian lakukan karena salah satu fitur unggulan CupCut Pro tidak mengharuskan kalian untuk melakukan perubahan pada sistem smartphone kalian.

Kalian juga tidak memerlukan bantuan dari aplikasi lain sebagai aplikasi tambahan agar aplikasi ini bisa digunakan. Ini akan memudahkan kalian dalam mengakses aplikasi CupCut Pro pastinya.

CupCut Pro Aman Atau Tidak ?

Dikarenakan aplikasi ini bukan apliaksi resmi buatan developer CupCut versi original. Maka kalian pasti memiliki pertanyaan yang terbesit apakah aplikasi ini aman digunakan atau tidak ya ?

Dan jawabannya yaitu, aplikasi ini aman untuk digunakan. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman. Maka dari itu tak heran jika banyak orang yang mengincar aplikasi CupCut Pro.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi CupCut Pro yang aman dari kami. Karena kami disini juga akan berbagi link download CupCut Pro secara gratis.

Link Download CupCut Pro

Untuk mendapatkan aplikasi CupCut Pro bisa dilakukan dengan mudah. Kalian hanya perlu memiliki link khusus yang digunakan untuk mendownload.

Lalu, dari mana kalian bisa mendapatkan link download aplikasi CupCut Pro ? Tenang saja guys, kami akan membagikan link downloadnya secara gratis untuk kalian semua.

Iinilah link yang bisa kalian gunakan dengan aman dalam proses downloadnya. Berikut ini adalah link download apliaksi CupCut Pro “LINK”

Nama Aplikasi CapCut Pro
Versi Latest Version
Ukuran 70 MB
Type Full Unlock Mode

Silahkan klik link diatas untuk mulai mendownload aplikasi CupCut Pro. jika sudah melakukan download aplikasinya kalian bisa segera mengintallnya agar bisa digunakan.

Cara Install CupCut Pro

Mungkin beberapa diantara kalian ada yang belum tahu bagaimana caranya menginstall aplikasi CupCut Pro pada smartphone kalian.

Berikut ini terdapat cara mudah untuk menginstall aplikasi nya dari android milik kalian. Simak langkah – langkah dibawah ini dengan baik dan benar.

  • Pertama, pastikan aplikasi telah berhasil di download dari link diatas
  • Kemudian buka menu “Pengaturan” pada smartphone
  • Lalu pilih menu “Keamanan”
  • Izinkan menu “Sumber Tak Dikenal”
  • Selanjutnya buka menu “File Folder” pada smartphone
  • Kemudian carilah file download aplikasi CupCut Pro
  • Lalu klik “Install”
  • Tunggu proses install selesai
  • Selesai

Ikuti petunjuk cara menginstall aplikasi CupCut Pro diatas dengan baik dan benar agar proses pemasangan aplikasi bisa berjalan dengan lancar dan berhasil.

Penutup

Dengan menggunakan aplikasi CupCut Pro kalian bia melakukan editing video dengan keren. Karena CupCut Pro memberikan berbagai fitur yang mendukung kemampuan kalian dalam melakukan editing video.

Aplikasi ini juga aman digunakan, sehingga kalian tidak perlu khawatir dalam penggunaannya. Setelah ini kalian bisa langsung melakukan editing video dan mengunggahnya ke berbagai edia sosial yang kalian miliki.

Demikian ulasan tentang CupCut Pro dari kami. Jangan lupa untuk berkunjung ke artikel kami lainnya yang menyediakan berbagai informasi menarik dan bermanfaat. Sampai jumpa dan terima kasih.