Welcome Guest| Login
 News & Events
 More News ...
 Testimonials
 More Testimonials ...
             LUBRICANT INSTRUCTION    







Lubrication Instruction adalah sebuah petunjuk tentang pelumasan  yang harus dipahami oleh setiap pelaku (pemakai dan/atau penjual). Tertuang dalam format ISO yang terdiri dari 3 bagian utama berupa :

·         Prosedur (SOP)

·         Work Instruction (WIS)

·         Formulir (FML)

Prosedur memuat tata cara pelaku pelumasan (pemakai dan/atau penjual) bertransaksi (meminta/mendapat) layanan teknik kepada/dari Technical Support. Mulai dari permintaan layanan teknik hingga laporan hasil layanan teknik tertuang dalam format web yang dapat diakses menurut login masing-masing pengguna web.

Work Instruction memuat tata cara pelaku pelumasan (pemakai dan/atau penjual) dalam :

·         Memilih pelumas, berisi tentang spesifikasi dasar pelumas dan bagaimana cara memilihnya.

·         Menangani pelumas, berisi tentang cara bongkar-muat pelumas produk dan menyimpannya.

·            Mengganti dan menambah pelumas, berisi tentang cara mengganti dan menambah pelumas sehingga didapatkan hasil yang optimal serta mencegah timbulnya masalah pelumasan.

·            Men-sampling pelumas, berisi tentang cara men-sampling pelumas, baik dalam kemasan maupun saat terpasang dan/atau pelumas bekasnya (used oil).

·            Menangani masalah pelumasan, berisi tentang cara menangani masalah pelumasan sehingga didapatkan hasil umpan balik yang optimal.

Formulir memuat berbagai data referensi yang berbentuk table dan berbagai bentuk formulir lainnya yang mendukung prosedur dan work instruction.